GAZEBO MASJID TERBARU

Gazebo
Gazebo merupakan suatu tempat yang biasanya di gunakan untuk duduk- duduk bareng yang terbuat dari kayu dan mempunyai atap. fungsi dari gazebo sendiri adalah sebagai tempat nongkrong bareng bersama keluarga, untuk bersantai-santai, dan juga bisa untuk berteduh. bisa juga di gunakan untuk hiasan taman agar keLihatan lebih gagah dan terasa memberikan estetika atau nilai keindahan sendiri bagi rumah anda.

Harga Gazebo :

kalau berbicara soal harga, pasti setiap orang menginginkan harga yang ekonomis dengan kualitas yang tinggi. itu bukanlah hal yang tabu bagi kita, karena itu sudah menjadi ciri manusia, di harapkan memang harus selalu hemat. langsung saja untuk Gazebo Masjid Terbaru sendiri sangat bervarian, ada yang murah yang biasa di sebut dengan harga pasaran ada juga yang sangat mahal. harga memang menjadi sorotan bagi para konsumen, namun kita harus akui kalau memang ada kuantitas uang ada kualitas barang. harga gazebo sendiri di pengaruhi oleh produk gazebo baik dari model, bentuk, bahan baku, sarta ukuran.

MODEL
:

gazebo sangat bermacam salah satunya adalah Gazebo Masjid Terbaru bentuknya ada yang bermodel full ukiran, ada yang standart atau biasa, ada juga yang berpagar dan ada juga yang bermodel rumah adat. semua tergantung pemesanan, karena perusahaan furniture kami siap membuatkan sesuai dengan desain,model, bentuk yang anda inginkan.

BAHAN :

bahan baku Gazebo Masjid Terbaru  buatan kami terbuat dari kayu jati tua dan ada juga yang terbuat dari kayu mahoni, itu tergantung dari pemesanan anda. jika berbicara soal kualitas, pasti kualitasnya lebih bagus kayu jati tua, tapi itu juga menjadi pengaruh pada harga.

PROSES PRODUKSI :

proses yang kami gunakan untuk membuat furniture Gazebo Masjid Terbaru  yaitu dari pembuatan rangka, setelah itu perakitan dan finishing. semua proses produksi kami pasti melalui open terlebih dahulu agar kekuatan bahan baku dapat terjamin. dalam proses pruduksi di kerjakan oleh tukang yang sudah mahir pada bidangnya, sehingga hasil ahir pada gazebo itu bisa maksimal, dan siap untuk di pentaskan.

UKURAN :

 untuk  ukuran di atas adalah dengan tinggi 2,5m dan diameter 200cm,atau bisa juga custom desain tergantung pada model dan bentuk dan pemesanan konsumen.
mungkin itu sedikit ulasan yang kami utarakan mengenai gazebo, jika anda berminat silahkan hubungi kami, kami siap melayani dengan sepenuh hati.

CARA PESAN
:

 silahkan hubungi kami di +6289508377817, segala macam furniture dapat anda dapatkan di toko online kami yaitu  INDAH FURNITURE@groups

Related product you might see:

Share this product :

Subscribe

Testimoni Pelanggan

Set Meja Belajar.
Tina
Medan

Meja Rias
Sari
Makasar

Buffet Tv
Bpk. Priyo
Ciputat

Kamar Set
Bpk. Nur
Pamulang

Dipan
Bpk. Roni
Depok

Pigura
Ibu. Lanny
Tangerang

Loster
Ibu Haji
Bandung

Mimbar
Bpk. Iwan
Tangerang

Pigura Goyang
Ibu Dessy
Jakarta

Kitchen Set
Bpk.Ahmad
Cianjur

Set Kursi Taman
Bpk. Arie
Jakarta

Set Meja Makan
Ibu. Mona
Pamulang dua
Tangerang

Mengenai Indah Furniture@groups

 
Support : Indah Furniture@groups | Elwafa Furniture@groups | Elwafa Furniture Online
Copyright © 2011. INDAH FURNITURE@groups - All Rights Reserved
Template Created by Indah Furniture@groups Published by Indah Furniture@groups
Proudly powered by Blogger
GAZEBO MASJID TERBARU - INDAH FURNITURE@groups